Tutorial Memberi Password Pada Lembar Kerja Microsoft Word 2007 - Kadang kita mengetik sesuatu yang sangat penting dan rahasia. Namanya rahasia pastilah kita tidak mau orang lain sembarang bisa masuk buat ngotak-atik lembar kerja kita itu. Tapi sekarang anda jangan khawatir, Tutorial Unik akan memberi Tutorial Memberi Password Microsoft Word 2007.
Bagaimana cara member Password pada lembar kerja ketikan di Ms Word ? mari kita belajar bersama – sama. Sebenarnya sangat mudah melakukannya, hal pertama yang kita lakukan ketika ketikan artikel kita hampir selesai atau sudah selesai adalah dengan cara kita meng klik logo ms Office yang ada di atas seperti gambar di bawah ini :
Setelah kita klik maka akan muncul menu baru seperti gambar di bawah ini : Kemudian kita klik menu Prepare dan akan muncul menu baru seperti gambar di bawah ini :
Kemudian kita klik menu endcript document seperti gambar di bawah ini :
Kemudian akan muncul menu baru seperti gambar di bawah ini :
Di kolom tersebut kita ketik Password yang kita inginkan, kemudian klik menu OK, setelah kita klik menu OK maka akan muncul menu baru lagi yang meminta kita mengetik ulang password ( confirm password ) yang kita buat tadi kemudian klik menu OK.
Ahirnya Password yang kita buat sudah jadi, dan hal tersebut dapat mengantisipasi orang lain berbuat jahat kepada artikel ketikan kita di Ms Word. Karena yang dapat membuka dan tahu passwordnya hanya kita sendiri.
Sekian artikel yang saya berikan tentang CARA MEMBERI PASSWORD PADA LEMBAR KERJA KETIKAN DI MS WORD AGAR TIDAK ADA ORANG LAIN YANG BISA MENGEDIT. Semoga dapat bermanfaat kepada kita semua.